Minggu, 03 April 2016

Spesifikasi Harga Asus Pegasus 2 Plus

Harga Asus Pegasus 2 Plus -  Ya bila anda sedang berkunjung pada artikel kami ini, kami akan mengulas Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus.Satu lagi handphone smartphone canggih 4G LTE dan proccesor Octa Core yang dirilis oleh perusahaan Asus. Smartphone ini memiliki seri “Asus Pegasus 2 Plus” yang notabennya merupakan penerus Pegasus generasi pertama yang dirilis pada tahun 2014. Ada banyak perubahan yang dilakukan oleh Asus untuk mempersenjatai ponsel terbarunya. Salah satunya adalah meningkatkan performa hardware menjadi Octa Core, dan penggunaan RAM sebesar 3 GB. Selain itu, ukuran layarnya juga meningkat menjadi 5.5 inci.

Asus Pegasus 2 Plus

Selain meningkatkan kualitas komponen hardware, Asus juga memutuskan memakai material berbahan metal sebagai rangka Asus Pegasus 2 Plus. Jadi bisa dikatakan, ponsel ini merupakan versi premium dari Asus Zenfone 2, karena sama-sama memiliki layar seluas 5.5 inci. Namun melihat pemakaian komponene hardware yang beralih dari Intel menjadi Qualcomm, kemungkinan performa Pegasus 2 Plus akan jauh lebih baik, dan tentunya lebih irit daya baterai.Untuk melihat bagaimana tentang spesifikasi handphone smartphone Asus Pegasus 2 Plus, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus

Asus Pegasus 2 Plus
Kartu Sim Dual SIM
Tipe Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches, resolusi 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
Memori Internal 32 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB
Ram 3 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Kecepatan Internet TD-SCDMA, TD-LTE
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0 (MHL TV-out), microUSB v2.0
Navigasi A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 8MP
Baterai Li-Po 3030 mAh

Kami sebenarnya mengharapkan ponsel ini dibekali fitur laser autofocus seperti yang dimiliki Asus Zenfone Selfie. Namun apa daya, apabila Asus masih memakai fitur autofocus standard seperti pada Zenfone 2. Sementara untuk kemampuam merekam videonya, ponsel ini mampu mengabadikan video berkualitas Full HD 1080 dengan kecepatan 30 fps. Jadi dengan kata lain, setiap momen berharga akan bisa sobat abadikan dengan kualitas foto dan video terbaik yang memiliki kualitas warna lebih tajam, dan natural.

Kabar buruknya, sepertinya Asus Pegasus 2 Plus akan kembali hanya dipasarkan untuk negeri Tiongok. Pasalnya, ponsel ini hanya dibekali jaringan TD-CDMA dan TD-LTE, yang notabennya merupakan jaringan seluler di China. Namun tak menutup kemunkinan, Asus akan membuat versi global dengan dukung jaringan FDD-LTE. Kemudian untuk konektivitas yang lainnya sudah ada fitur Dual-Sim dan Wi-fi berteknologi (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n Dual Chanel) yang mempermudah akses komunikasi dan akses internet sobat hariangadget.

 
Melihat harga Asus Pegasus 2 Plus yang dibanderol mencapai 4 Juta Rupiah, wajib hukumnya smartphone ini dibekali fitur NFC agar mengimbangi Asus Zenfone 2. Walaupun nantinya tidak ada, namun sobat akan tetap mendapatkan fitur Bluetooth V4.1 dan port MicroUSB 2.0 untuk mengirim file. Selanjutnya untuk sektor baterai, Asus memberikan baterai Li-Ion sebesar 3030 mAh yang kemungkinan cukup irit, mengingat ponsel ini menggunakan processor berteknologi 64 Bit dan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop terbaru.

Harga Asus Pegasus 2 Plus

Harga Asus Pegasus 2 Plus Baru   : Rp. 4.1 jutaan

Harga Asus Pegasus 2 Plus Bekas : Rp. -
 


EmoticonEmoticon